Powered By Blogger

Sabtu, 08 Januari 2011

Kendala - kendala seseorang yg baru mau pacaran

k
endalakendala seseorang yang baru mau pacaran


1. Takut putus.
P
erasangan takut putus emang suka ngebayangin pikiran orang yang baru berniat pacaran. Soalnya siapa sih yang kepengen gagal pacaran???
Maunya sih kita termasuk salah satu pasangan yang heppy – heppy terus.
          Tapi ternyata kalo nanati putus gimana donk??? Apalagi banyak teman – teman di sekitar kita yang mengalami hal yang kayak gitu, seperti patah hati, putus cinta, di khianati dan segala macam kisah sedih lainnya..ih…….kan??? padahal neh,, masalah putus cinta dan patah hati itu problemnya masing – masing orang. Belum tentu hal yang sama bakal menimpa kita.
K
ecuali si dio emang tipe yang g’ setia, kejadian putus cinta kemungkinan besar bakal terjadi. Tapi kalau kita sendiri udah yakin kalau calon doi termasuk tipe cewek/cowok yang baik dan bermoral, berarti g’ perlu takut bakal berbuntut PUTUS deh….

2.Pengen lebih
K
einginan punya cowok /cewek “lebih” juga bisa jadi salah satu kendala buat kita . standar cowok/cewek yang baik hati, perhatian, dan setia ternyata kurang cukup . maunya ada kelebihan lainnya. Seperti lebih kaya, lebih keren, lebih beken, dan lebih yang laen – laennya.
 Padahal non, standar “lebih” relative lho….. karena bisa jadi cowok/cewek yang sekarang itu kita anggap “lebih” tahunya masih kalah “lebih” di banding dengan yang laennya. Dan kalo itu terjadi, bisa – bisa kita selalu menunda – nunda  pacaran sama seorang cewek/cowok gara – gara selalu muncul cewek/cowok lain yang lebih
p
adahal kalo kita ngaotot nyari cewek/cowok yang “lebih” belum tentu juga si cewek/cowok itu mau sama kita. Jangan – jangan dia Cuma mau sama cowok/cewek yang punya standar lebih juga!!!... kalo gitu andkalo udah gini, kita malah g’ jadian sama siapa – siapa kan????

3. Takut nyesal
K
ata orang, pacaran itu ibaratnya berjudi. Kita nggak tau gimana endingnya,happy atau gagal?? Dan kita takut kalau ending yang kita hadapi nanti bakal jelek nggak seindah cerita di buku – buku cerita atau film – film romantis.
Padahal nih...g’ usah serius gitu donk…mikirnya. Masa pacaran itukan masa penjajakan, masa buat kita dan doi saling mengenal. Kalo doi yang kita kenal ternyata ‘penipu’, justru langkah yang bijak yang kalo kita ninggalin doi. Dari pada nekat mempertahankannya. Entar lebih nyesal lagi
P
okoknya g’ perlu takut nyesal duluan sama sesuatu, asal tindakan kita benar. Itu artinya memang buat kebaikan kita.!

4.Takut ada yang lebih baik
K
ita memang g’pernah tahu apakah doi terlahir sebagai jodoh kita atau bukan. Dan takutnya , kalau kita maksain diri jadian ama dia. Takutnya masih ada cewek/cowok laen yang lebih pas buat kita (dan ternyata jodoh kita) tapi masih tersembunyi di suatu tempat. Dan kalau sampai hal itu terjadi, kita terpaksa gigit jari karena udah kepalang jadian sama cewek/cowok yang sekarang ini.
M
emang, hal kayak gitu bisa aja terjadi. tapi kalau ternyata ‘jodoh’ kita adalah doi yang memang ada di depan kita, gimana donk???
Karena itu langkah baiknya kalo kita g’ usah terlalu berlebihan ngebebanin pikiran dengan perasaan takut pacaran sama vewek/cowok yang salah. Selama kita happy bersamanya , dan yang paling penting doi nggak memanfatin kita, itu sudah pertanda baik kok, kalo kita g’ salah memilih doi.

5.Plin – plan
B
isa juga kita susah jadian sama seorang cewek/cowok karena kita punya sifat plin plan. Plin plan nentuin cewek/cowok mana yang akan jadi pacar kita karena terlalu banyak yang disuka. Sama si anu suka, sama si itu suka, sama si ini suka, dan yang lain” juga suka.
  N
ah, karena banyak sekali yang di suka, g’ heran akhirnya kita jadi bingung nentuin pilihan. Padahal g’ susah lho… nentuin cewek/cowok yang tepat jadi pacar kita. Asal doi memiliki banyak kesukaan dengan kita, udah pasti doi tepat banget jadi pacar kita.





6. Ternyata g’ seru lagi.
s
ering kali waktu PDKT doi kelihatan kece banget, seru banget, dan bikin kita penasaran banget. Tapi seringkali pula dengan berjalannya waktu, perasaan gemezz dan penasaran itu lama” berkurang. Dan akhirnya g’ tersisa lagi.
Mulai deh doi kelihatan g’ seru kayak dulu lagi , dan Cuma kelihatan sebagai seorang cewek/cowok yang biasa” saja di mata kita. Kalo udah begitu, mulai deh kita ogah berkhayal jadi pacarnya dan g’ kepengen dekat” dengannya lagi.
w
ell, kejadian kayak gitu sebenarnya lumrah aja tapi kalo setip naksir sama cewek/cowok buntutnya gini melulu, hati” lho…!!! Siapa tahu itu pertanda kita cowok/cewek pembosan pada sesuatu, jangan harap kita bisa jadian sama cewek/cowok, kecuali kita bisa menghilangkan rasa bosan itu.

7.Malas terikat
P
ikiran bahwa pacaran bisamengikat kita, bakal bikin kita tergantung dan g’ bisa jadi alas an nunda” jadian dengan seorang cewek/cowok. Apalagi kalo sudah menglihat orang lain dudah ‘bersosialisasi’ dengan teman gara” asik pacaran, g’ bisa ngerjain hal” lain sendiri mesti berdua dengan doi.bikin kita jadi lebih males lagi untuk pacarn.
Padahal sebenarnya orng pacaran g’ begitu juga lho…!! Tergantung kitanya, kalo kita tetep kepengen ngumpul bareng sama teman” lain (sendirian tanpa di temani doi), having fun ngerjain segala kegiatan kita (lagi” tanpa di temani doi), bisa aja kok. Kecuali jadwal datingnya , itu sih memang Cuma bener” ma doi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar